Kepercayaan – BadLuck

Kepercayaan menurut KBBI adalah anggapan atau keyakinan bahwa sesuatu yg dipercayai itu benar atau nyata.

Sooooo…. Ada apa dengan kepercayaan?

Coretan gw kali ini cukup berat karena menyangkut nyawa jutaan umat manusia, haissshh lebay banget gw. Jadi sebenernya gw cuma mau curcol aja tentang yang namanya kepercayaan ini. Tentunya kalian semua sudah pasti mempunyai kepercayaankan? Dan kalau sudah menyinggung soal tentang kepercayaan yang diyakini pasti bisa membuat tersinggung. Karena kepercayaan dengan Tuhan kebenarannya mutlak tidak bisa diganggu gugat menurut penganutnya masing-masing. Kita bisa lihat kasus yang lagi rame akhir-akhir ini, itu semua karena sudah saling senggol soal kepercayaan. Dengan sedikit provokasi maka booomm…. Tau sendiri jadinya kaya gimana. Baca lebih lanjut

Iklan

Nonton X-Men Apocalypse (IMAX)

xmen apocalypse

Ini adalah pertama kalinya gw nonton IMAX, yang biasanya gw nonton yang 2D mentok-mentok 3D reguler, katrok banget gw yak hari gini baru ngerasain IMAX haha. Pengalaman gw nonton IMAX sumpah keren banget dengan efek yang canggih di film X-Men ini gw ngga nyesel ngeluarin duit lebih buat nonton IMAX, ngga gw ngga pelit orangnya kok tapi ngirit 😀

(Warning: Contains spoiler! (dikit))

Di awal film disuguhin dengan peradaban mesir kuno dimana di situ ada mutant pertama yang paling powerfull dan menganggap dirinya dewa. Dengan spesial efek yang ciamik apalagi nonton di IMAX jadi pas adegan Piramid runtuh berasa real banget. Jadi pas scene pasir runtuh dan mengarah ke gw, gw jadi merem melek Baca lebih lanjut

5 Variasi Push Up Untuk Membuat Dada Bidang

Siapa sih cewek yang ngga suka cowok dengan dada bidang dan tangan kencang. Dengan bahu tegap, dan dada bidang jadi bisa bikin cewek betah bersandar di bahu kita 😀

Dada gw misalnya yang banyak di sukai para cewek, #tsaaahhh pede banget gw. Ya, emng ya cewek itu suka sama cowok yang dengan dada bidang, karena menurut mereka selain bisa bikin nyaman tapi aman juga. Ya jelas aman jadi kalo ada apa-apa ada si cowok yang siap membantu. Coba kalo cowoknya kurus ceking senggol dikit jatuh haha. No offense ya buat yang berbadan kurus, tapi tenang buat kamu yang berbadan kurus dengan rajin push up saja akan membuat tubuh kamu lebih padat berisi jangan lupa juga penuhi asupan gizinya. Baca lebih lanjut