Di coretanku kali ini aku ingin bahas band kesukaanku Naff, Naff adalah band asal bandung yang di punggawangi oleh ady. ady mendapat posisi sebagai vokalis sekaligus pencipta lagu sedangkan personil lainnya Dedi pada gitar sekaligus sound engineer, ade pada gitar, odeu bassist dan yang terakhir hillal pada drummer. sekarang Naff udah punya vokalis baru yaitu Arda. Udah ah pengenalannya…. Pasti dikit-dikit udah pada tau donk…

 

Naff menurut aku band yang paling kalem, nggak pernah bikin sensasi, Popularitas yang didapat Naff juga karna emang karya-karyanya patut dicungi jempol. saking nggak ada sensasi eh tau-tau dah ganti vokalis.

Nah yang mau aku bahas adalah keunikan band naff. Awalnya sih aku nggak merhatiin, eh pas kemaren aku iseng-iseng nyari gambar naff di mbah google. Pas lagi searching aku ngeliatin gambar Naff. ternyata eh ternyata cover album naff semuanya desain gambar, ngga ada yang gambar wajah mereka. Ngga seperti band-band alay laennya. Dari album “terlahir” sampai “senandung hati dan jiwa” semuanya desain gambar.

mari kita liat gambar-gambarnya.

yukkk mariiii………

ini cover album pertama “Terlahir”

 

ini album keduanya “Terbang tinggi”

 

 

Yang ini album self titlednya yang berjudul “Naff”

 

ini albumnya yang keempa yang dirilis taun 2006 “Isyarat hati”

 

Nah yang ini album terakhir yang ditelurin vokalis lama “senandung hati dan jiwa”

 

 

tuh kan, smua covernya nggak ada yang wajah mereka.. aneh ya… padahalkan pengen terkenal diliat dari tampangnya.

kalo vokalis baru malah langsung majang wajahnya  dialbum pertamanya. aku nggak suka dari album terbarunya, cover albumnya standart cuma wajah mereka nggak ada spesialnya, lagu-lgunya juga nggak nyaman dikupingku enakan vokalis lama… ADy kenapa kau pergi.. huhuhuhu 😦

udah ah nangisnya…

ini dia gambar album terbarunya “chapter 7”

 

 

nggak menarik ya… vokalisnya tampangnya songong alias sombong.. semenjak ganti vokalis jadi gak suka naff… huhu sedih juga..

udah ah, cuma itu coretannya… see you next time……… 🙂

 

 

 

 

 

 

Iklan