Cara mudah Download video di Youtube

Suka nonton video di youtube? Pengen di simpan tapi nggak tau caranya?? Tenang aja gw punya solusinya. Sebenernya banyak software pendownload video youtube alias youtube dowloader yang tersedia diinternet, tapi kalo lagi browsing di warnet gimana? Masa harus download software dulu, keburu brewokan deh hehe 😆 .

Setelah baca tulisan ini gak perlu lagi download software dulu, hanya dengan beberapa klik langsung deh ke download. Oke deh nggak perlu muter-muter panjang lebar entah kemana, langsung to the point aja. Simak baik baik ya…

Pertama-tama buka browser kemudian masuk ke situs youtube. Setelah itu cari video yang akan di download. Berikut adalah video klip Linkin park dengan judul numb, gw suka banget lagu ini, liriknya gw banget #curhat dikit hehe…

Setelah ketemu kemudian hapus www pada adress bar kemudian di ganti dengan ss tanpat titik (dot), misal : www.youtube.com/watch?feature=endscreen&NR=1&v=g3TNZWAcsfE diubah menjadi ssyoutube.com/watch?feature=endscreen&NR=1&v=g3TNZWAcsfE. Lihat gambar untuk lebih jelasnya.

Kemudian tekan enter, maka kita akan dibawa ke situs savefrom.net.

Pilih jenis file video sesuai selera .flv .3gp atau mp4, klik ekstensi tersebut maka video siap untuk di download di download.

Selamat mencoba & Good luck… 🙂


Iklan

24 thoughts on “Cara mudah Download video di Youtube

    • @ilham dulu aku juga pake itu, tapi kadang kalau download diwarnet javanya nggak support jadi nggak download fail.

      @eli silahkan silahkan download sepuasnya 🙂 makasih dah mau berkunjung…

  1. Ane coba ya, Awas kalau gagal. 😆
    tapi biasanya saya donlotnya pake IDM aja sobb, mumpung baru update juga. he. . .
    Tengkyu infonya yak. 😉

    • silahkan om, dijamin gak bakal gagal 🙂

      kalo punya leppy or PC sendiri emang nggak bingung karna udah ada software pendownloadnya, saya juga pake software saya pake speedbit video downloader..
      ini hanya alternative bagi yang idak pake software

      • Ok lah bro, maaf gak bermaksud apa-apa.
        Siapa tahu ntar saya lagi di warnet, kan bisa pakai yang ini.
        btw, udah ane udah coba dan beneran berhasil. tengkyu yach . . . 🙂

  2. Ping-balik: Award Yang Mengesankan « lostmyidea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s