Udah lama gw nggak buka nih blog gara-gara urusan dunia nyata plus gara-gara sakit. Jadi terbengkalai deh lapak gw satu ni, kasian ckckckc…

Setelah beberapa minggu nggak buka nih blog jadi nggak bisa balas komenΒ  teman-teman, Maaf ya sobatku semua harap di maklumi. πŸ™‚

Setelah sempet buka nih blog, gw dikagetin ama tulisan pagerank yang ada di footer. Tak disangka blog yang jarang update ini dapet PR 2, ini merupakan sejarah tak terlupakan bagi blogger asal-asalan kayak gw hehe.

Itu semua tidak lepas dari peran sobat blogger semua yang udah mau mampir di blog yang nggak jelas ini. Saya ucapkan terima kasih kepada sahabat blogger yang sudah memberikan semangat kepada saya, sehingga saya masih tetep ngeblog.

sekali lagi saya ucapkan terima kasih πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Iklan