Tak Disangka Dapat Page Rank 2

Udah lama gw nggak buka nih blog gara-gara urusan dunia nyata plus gara-gara sakit. Jadi terbengkalai deh lapak gw satu ni, kasian ckckckc…

Setelah beberapa minggu nggak buka nih blog jadi nggak bisa balas komenΒ  teman-teman, Maaf ya sobatku semua harap di maklumi. πŸ™‚

Setelah sempet buka nih blog, gw dikagetin ama tulisan pagerank yang ada di footer. Tak disangka blog yang jarang update ini dapet PR 2, ini merupakan sejarah tak terlupakan bagi blogger asal-asalan kayak gw hehe.

Itu semua tidak lepas dari peran sobat blogger semua yang udah mau mampir di blog yang nggak jelas ini. Saya ucapkan terima kasih kepada sahabat blogger yang sudah memberikan semangat kepada saya, sehingga saya masih tetep ngeblog.

sekali lagi saya ucapkan terima kasih πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Iklan

22 pemikiran pada “Tak Disangka Dapat Page Rank 2

  1. selamat bang! perlahan tapi pasti … semoga makin eksis yaaa πŸ˜€
    jangan ampe sakit lagi karena blog (loh, apa hubungannya hehehe πŸ˜† )

    1. qoliz@ makasih bang, waduh PR lagi, saya sudah dapet bang trus gimana tuh?

      Onesetia82@ makasih om, wah rumah barunya makin banyak aja nih, udah kaya ya om…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s