Entah mengapa akhir-akhir ini gw jadi jarang ngutak-ngatik blog wordpress. Gara-gara para senior punya rumah baru di blogspot saya jadi kepengen juga, akhirnya gw bikin juga lapak di blogcepot. Ternyata lebih rumit di blogcepot, gw yang nggak tau apa-apa tentang kode harus dipusingkan oleh javascript. Html biasa aja udah bikin gw kurus apalagi javascript huft. Tapi nggak papa demi memperdalam ilmu nggak ada salahnya gw coba-coba.

di blogspot nggak tau mo posting apa malah jadi bingung sendiri hahaha.
menurut saya enakan wordpress dah, cocok bagi newbie yang nggak tau apa-apa kayak gw. tinggal bikin coretan sesuka hati… terus jalan-jalan deh.

Iklan