Mencari Recehan di Internet

Sebelum aku bercerita kuingin bertanya pada sobat semua, apa sih tujuan sobat ngeblog? apa yang membuat sobat konsisten tuk menulis?

Jujur tujuanku ngeblog adalah mencari receh diinternet, dengan tujuanku yang tinggi itu kumencoba tuk menekuni blog agar suatu saat aku juga bisa merasakan gimana rasanya dollar. Aku kenal blogging sejak aku masih STM, yang mengenalkanku adalah guru kejuruanku yaitu guru otomotif. Kok malah guru otomotif ya, guru komputer kemana? guru komputerku waktu itu cuma ngajarin office aja, padahal aku seneng banget ma internet. Dari guru komputer aku gak dapet ilmu apa-apa, microsoft officepun sampai sekarang masih kurang ngerti, maklum kurang ngikutin pelajaran hehe.

Nah, dari guru otomotiflah aku jadi suka ngeblog, awalnya guruku memberi tugas dengan mencari referensi di internet, trus waktu itu dia membuat soalnya di blog dia. Dengan memamerkan blognya maka semua siswa mengunjungi blognya. setelah selesai tentang tugas lalu dia membahas mendapatkan uang dari internet, Sejak saat itu aku mulai tertarik. Dia mengiming-imingi dengan cuma duduk maka uang akan mengalir, hanya menulis bisa dapet duit, hanya upload foto juga bisa dapet duit.

Akupun mulai tertarik karna aku waktu itu pengen dapet duit buat jajn tambahan, Sampe rela uang saku nggak kupakai buat jajan tapi kubuat kewarnet hanya untuk main blog dan maen program PTC. Sehari, seminggu, sebulan tapi kok belom dapet duit juga akhirnya akupun jenuh dan mulai vakum ngeblog. Sampai lulus sekolah aku pun ngga ngeblog lagi.

Mulai ngeblog lagi saat 2011 kemarin, waktu itu aku iseng-iseng bikin blog di wordpress lewat hp, akhirnya jadi deh blog ini. karna semangatku ngeblog juga karna masih penasaran dengan dollar akhirnya kumulai nulis apapun kebanyakan sih curhat hehe. Waktu itu aku masih bodoh-bodohnya aku ngeblog, sampai-sampai kupasang link affiliate di blog ini. Dan aku pun ditegur sama sobat blogger lain kalo wordpress itu melarang ada link affiliate kalo tidak segera dilepas maka bisa-bisa blognya dibanned. AH, pupus deh harapanku cari duit diblog. setelah baca-baca referensi akhirnya aku pindah keblogspot katanya dengan blogspot kita bisa memoneytasikan blog kita. Akupun semangat ngeblog di blogspot dan wordpress kucampakan.

berbulan-bulan ngeblog tapi belum juga menghasilkan hahaha emang dasarnya nggak bisa cari duit diinternet.

setelah sekian lama menunggu akhirnya aku merasakan juga yang namanya dollar melalui program CPM blogku menghasilkan receh juga walaupun cuma $5 hehe tapi gapapa lumayan buat beli domain TLD nanti hehe

Berhubung aku belum punya laptop jadi saat cuma iseng-iseng aja. nanti suatu saat pengen fokus nyari duit di internet.. doakan ya sobat blogger semua, mudah-mudahan kita semua sukses.

kunjungi blogspot saya ya sobat . Translagu.blogspot.com

Gimana komentar sobat tentang blogspot saya? berikan komentarnya.

Iklan

8 pemikiran pada “Mencari Recehan di Internet

  1. tujuan aku nge blog awalnya bukan cari duit, tp krn hobby aja sama pengen nambah temen, ttg nantinya dapat duit dari blog atau internet itu masalah bonus aja, hehehe… kalau mau yaa,, sekalian aja jualan online, kan sama aja tuh dapat duit dari internet hehehe…

    1. Ferdy Lpu

      beda ya tujuannya hehehe…. dari dulu aku pengen banget ngerasain yang namanya dolar… trus juga pengen ngebuktiin ke temen yang nganggap ngeblog itu gak ada gunanya..

      1. Oo gitu… Hmm.. Boleh jg tuh perjuangannya dpt dollar dari nge blog, aku jg mau dong tips nya hihihi.. Wah.. Justru nge blog itunbyk manfaat, selain ilangin stress, kenalan dgn byk tmn, + wawasan jg krn baca pengalaman tmn2, dan dpt duit klo dah tercapai hehehehe…

  2. mulanya tujuan yisha juga sama kayak kaka, tapi ngga bisa-bisa, gagal mulu, jadi yeah……ngga pengin lagi berjuang…….
    hahhaaaaaaaa………. 😀

  3. rikisahrani

    ga tau ni sya juga , dah pusing ,lur haha, c0z yang jadi guru saya slama ini , cuma g0ogle ,,haha jadi butuh waktu lama kaeknya,

  4. Ping-balik: Pengen Nganggur… Tapi Bingung??? | Ferdi the Flyonz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s