Galau Seorang Blogger

Eits…. jangan langsung berfikiran saya galau karna cewek ya. Galau kali ini bukan karna cewek melainkan karna blog, kok bisa galau karna blog? ya karna bertahun-tahun ngeblog sampai sekarang belom ada perubahan. Sudah sekian lama ngeblog nggak ada hasilnya, blognya juga nggak bermanfaat untuk dibaca maklumlah isinya cuma coretan acak adut hehe.

Mengapa kok saya galau karna blog, karna saya ingin jadi blogger sukses tapi ada aja halangannya yang membuat saya gagal ngeblog. Gimana saya bisa jadi blogger sukses, orang nulis aja 3 bulan sekali pernah malah satu tahun nggak tersentuh ni blog. Tapi karna cita-cita saya pengen menghasilkan dari blog maka saya putuskan sekarang saya harus fokus, agar tidak ketinggalan dari teman-teman yang udah jauh melangkah.

Sekarang sebagai permulaan untuk membuka lembar baru pergi jauh dari kegalauan ini saya pengen upgrade domain dari wordpress.com menjadi (dot)com aja, tapi sayang jalan saya pun terhalang lagi karna tidak punya credit card maupun paypal yang terverifikasi  akhirnya saya galau berat. Adakah yang sudi menghilangkan galau saya dengan membantu saya untuk upgrade domain? saya punya saldo dollar di paypal tapi tidak bisa saya gunakan karna paypal saya tidak terverifikasi, jika memang ada yang mau membantu saya mapping domain di wp.com nanti saya ganti pake paypal. karna sudah punya domain dari namecheap.com.

Demikianlah galau seorang blogger pemalas yang ingin upgrade domain tapi tidak bisa. Berkenankah para sesepuh wordpress membantu saya upgrade domain?

Iklan

5 thoughts on “Galau Seorang Blogger

  1. Waah, blog saya juga curhatan, Mas. 😀

    Mau upgrade, ya?
    Mending hosting mandiri saja, Mas.
    Gak numpang wordprees.com, lebih enak. Kayak idahceris.com. :mrgreen:

  2. Kalo masih males nulis, mendingan jangan upgrade dulu. Sayang kan kalo rumah jarang ditempatin tapi udah harus bayar sewa rutin. Hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s