Disini aku cuma ingin curhat, mengeluh atau apalah sebutannya, tentang nasib motor kebanggaanku bajaj pulsar. Terdengar isu bahwa bajaj auto indonesia akan mencabut dirinya dari indonesia, secara perlahan dealer-dealer resmi bajaj mulai tutup.

Ini adalah ceritaku, aku punya motor bajaj pulsar warna merah yang bernama Redshine. Sudah hampir 2 tahun dia menemaniku saat hujan maupun panas, tapi apa yang bisa kuberikan padanya apalagi terdengar isu bajaj akan tutup. Hancur sudah nasib motor kesayanganku ini hiks hiks *nangis ala bocah ingusan*. 

Hari ini tanggal 27 juni aku rencana memberikan yang terbaik buat si redshine (baca:motor bajajku) yaitu servis berkala seperti biasa, tapi alangkah terkejutnya saat kutarik gas menuju ke dealer langganan ternyata sudah tutup bahkan atribut-atribut bajajpun sudah tidak ada. Mau dibawa kemana redshineku ini??? *nangis guling-guling*

Akhirnya aku pulang nggak jadi servis karna 2 bengkel resmi yang dekat tempat tinggalku daerah bekasi sudah tutup semua, terpaksa deh aku servis sendiri berbekal pelajaran waktu sekolah dulu.  

Setelah baca-baca blog ternyata benar banyak bengkel-bengkel yang tutup seperti yang dibahas om iwanbanaran. Mungkin ini semua dikarenakan kawasaki yang menggandeng bajaj pulsar sehingga baja pulsar tidak lagi berdiri sendiri.

Motor bajaj yang kubangga-banggakan ini karna  tenoklogi dan harganya yang ekonomis akhirnya tak sanggup bertahan menghadapi motor-motor pabrikan jepun. yah mo gimana lagi, bagi yang tunggangannya bajaj pulsar kalo mo servis, servis sendiri aja ya….

NIh penampakan si redshine

bajaj pulsar 180 ug4

 

Apakah bajaj boleh servis di dealer kawasaki? kita tunggu kebenarannya,

Iklan