Halo sobat semua, kali ini gw pengen curhat sedikit tentang tantangan 100 hari membentuk badan. Disini gw mencoba untuk merubah bentuk tubuh gw yang kurus kering (baca: kerempeng) agar lebih berisi dan berotot kayak model L-men gitu hehe.

Nah maksud dari 100 days challenge adalah selama 100 hari gw akan mencoba untuk latihan atau yang biasa disebut workout yang bisa membentuk tubuh agar lebih berisi dan berotot. Dalam latihan yang gw jalani ini tanpa mengandalkan angkat beban melainkan mengandalkan berat tubuh kita sendiri, jadi  gw tidak perlu pergi ke gym untuk membentuk tubuh sehingga lebih hemat karena tidak mengeluarkan duit sepeserpun.

Sedikit cerita nih, dulu gw pengen banget punya badan kekar tidak lembek kaya sekarang tapi nggak kesampean dikarenakan dulu gw mikirnya kalo pengen punya badan sixpack mesti ke GYM. Sedangkan gw sendiri males buat bayar GYM mendingan buat kebutuhan yang lain (baca: ngak punya duit :D), Jadi cuma angan deh punya badan sixpack. Kemudian pada bulan puasa kemarin temen ngasih unjuk thread di kaskus yang isinya DIET OCD ALA DEDDY CORBUZIER. Setelah baca-baca ternyata si Deddy ini berhasil membentuk tubuhnya menjadi sixpack eh nggak deng tapi eightpack, gimana keren nggak tuh? Nah dari situ gw mulai termotivasi untuk mencapai angan yang tertunda.

Akhirnya gw mulai tuh diet OCD setelah lebaran kemarin. Awalnya gw cuma puasa aja tanpa pergi ke GYM selama satu bulan lebih, ternyata apa yang gw dapet celana-celana gw dah mulai kedodoran jadi mlorot terus kalo make celana hehe. Ternyata diet deddy ini manjur banget buat nurunin berat badan tanpa harus ngeGym.

Balik lagi ke topik 100 days challenge, mengapa gw pake acara 100 days challenge ini berawal dari video di youtube yang berhasil membentuk tubuhnya yang tadinya kurus menjadi sixpack dan yang tadinya gembul (baca: perut buncit) jadi rata sekaligus berotot dalam waktu 100 hari atau 15 minggu, hebat nggak tuh. Nah disini gw akan mencoba mengaplikasikan diet ala Deddy ditambah dengan latihan workout ala video youtube di bawah ini.

 

Gimana tuh, tertarik nggak pengen punya badan bagus? Kalo saya sih pengen mencoba tantangannya 100 Days Body Transformation.

Sebelumnya gw diajak temen pergi ke GYM, duit udah ada, waktu juga ada. Lalu gw iyain aja. Nah pada saat gw searc video di youtube lihat video diatas akhirnya gw urungkan niat buat ke GYM dan mencoba latihan dimanapun kapanpun gw mau.

Akhirnya temen gw berangkat ngeGYM sendiri karena gw nggak jadi ikut hehe. Pada saat gw ketemu sama dia akhirnya nantangin untuk pushup terbanyak dengan uang 50rb sebagai pesemangatnya. Akhirnya gw terima tantangannya, uang 50rb bukan bermaksud untuk judi ya hanya untuk penyemangat aja sehingga gw lebih termotivasi untuk terus berlatih. Walaupun dia latihan di GYm tp gw nggak mau kalah. Doakan ya sobatku semua semoga anganku tercapai.

 

Oh ya disini gw belum berani upload foto, karena takut ntar kalo liat poto gw tikus pada lari.

Tunggu perkembangannya saja, kalo ada perubahan akan saya upload. see ya.. !

Iklan