Entah apa yang harus kuucap disini, sebagai tempat mencurahkan segala tetek bengek kehidupan dalam sebuah coretan tak disangka mycoretanz.wordpress.com sudah menginjak 2 tahun. Dengan bertambahnya umur blog ini sampai sekarang belom bisa konsisten untuk tetap menulis sehingga blog mycoretanz lebih sering terbengkalai daripada terpelihara huh sungguh mengenaskan.

Di ulang tahunnya blog kesayanganku ini sebenarnya aku juga tak ingat, karena lupa kapan tepatnya membuat blog coretan ini maklumlah jarang diurusin. Aku lupa tanggal dibuatnya blog ini tapi kok bisa ingetulang tahunnya mungkin yang ada di pikiran sobat semua, itu karena wordpresslah yang mengingatkanku. Ini cara wordpress mengingatkanku

anniversary mycoretanz.wp.com

WordPress memang baik hati sampai mengingatkan ulang tahun blogku.

Mungkin di blog ini banyak coretan yang nggak berguna, maklumlah namanya juga coretan hehe.

Kita liat masalalu blog ini di buat, postingan yang pertama kali di buta adalah  :

teretteretteretteretttt jrengggg………

Coretan lewat opera mini

Jelas banget isi postingan pertama tentang mencurahkan isi hati alias curhat nggak jelas, jadi semua sudah pasti semua isis tulisan disini nggak bermutu. Walaupun begitu jangan sungkan-sungkan main kesini ya. Aku pengen banget bisa blogging yang bermutu bareng senior-senior disini apalagi ketemu bareng. Semoga ada senior yang bisa ngajarin aku ngeblog yang bermutu.

 

Ya begitulah coretanku kali ini (jiaaahh coretan lagi, cape deh)

Iklan