Mungkin sobat semua sudah pada tahu apa itu OCD (Obessive Corbuzier Diet), itu lho gaya diet ala Deddy Corbuzier yang bisa ngebikin badannya jadi berotot dalam waktu 3 bulan itu. Nah, bagi sobat yang belum tahu apa itu OCD bisa langsung download ebooknya aja langsung klik disini agar lebih lengkapnya  bisa baca-baca di website resminya http://www.readyforfit.com.

Di sini gw akan jelaskan sedikit apa sih isinya OCD itu, apakah lontong isi oncom atau tahu isi tempe. Oke, biar nggak penasaran lagi mari kita simak sedikit penjelasanku.

Apa itu OCD?

OCD adalah diet ala deddy corbuzier untuk mendapatkan berat badan ideal, dengan OCD juga bisa mempercepat tumbuhnya otot jika diimbangi dengan olahraga angkat beban

Bagaimana caranya OCD?

Caranya adalah dengan mengatur jendela makan kita jadi kita tidak makan setiap saat melainkan pada jam tertentu saja selebihnya kita berpuasa dan hanya boleh minum air putih. Dalam OCD ada beberapa jendela makan yaitu 8 jam, 6 jam, 4jam dan terakhir 24 jam.

Bagi pemula bisa dimulai dengan jendela makan 8 jam jadi disini kita diperbolehkan makan pada rentang waktu dalam 8 jam saja, jadi misal kita mulai makan jam 12 siang maka dari jam 12 sampai 8 malam kita boleh makan asal jangan berlebihan setelah lewat jam 8 maka kita berpuasa tidak boleh makan ataupun nyemil lagi. Untuk diingat sebaiknya jangan makan pagi karena apabila kita makan pagi maka pada siangnya kalori yang terbakar adalah dari makan pagi kita, kalau kita tidak makan pagi maka yang terbakar adalah lemak tubuh.

Kalau yang 24 jam berarti dalam 24 jam kita hanya makan sekali. misal kita makan jam 2 siang maka besok jam 2 siang kita baru makan lagi.

Apa efek samping dari OCD?

Efek samping saat ini adalah kita kehilangan berat badan sehingga celana jadi longgar dan kita mesti beli baru.

Mungkin itu yang bisa ku jelaskan singkatnya untuk lebih jelasnya bisa download ebooknya.

Bagaimana dengan saya sendiri? apa yang saya dapat dari OCD?

Setelah kurang lebih 2 bulan mengatur pola makan ala OCD banyak perubahan-perubahan yang saya alami. Celana yang tidanya sempit jadi longgar, Jadi tidak mudah lapar, maag tidak kambuh walaupun makan sekali sehari. Badan jadi enteng.

Efek samping yang saya alami adalah saya jadi tidak bisa makan nasi uduk maupun bubur ayam langganan saya kalo pagi 😀

Nah, bagi sobat yang ingin menguruskan badannya tunggu apalagi, sudah banyak yang sukses dengan cara OCD ini. Badan saya sih sudah oke tapi saya tetep ikutan OCD itu karena saya pengen tampil keren dengan badan kotak-kotak hehehe. Tunggu tiga bulan kedepan ya apakah ada perubahan dengan tubuh saya atau tidak sama sekali. Nanti akan saya posting perubahan tubuh saya beserta foto dan video, semoga saya berhasil ya mohon dukungannya.

Nah, bagaimana dengan sobat sudahkah ikutan OCD? mari berdiskusi di kolom komentar…

 

Iklan