Siapa yang tidak ingin punya badan bagus, bagi para pria mereka ingin badannya kekar berotot tidan kerempeng ataupun buncit dan wanita pun sebaliknya ingin badannya langsing dan sexy. Bagi yang punya badan gemuk pasti sudah mencoba berbagai macam diet dengan meminum obat-obatan penurun berat badan agar berat badannya turun dan perutnya mengecil, tapi setelah berbulan-bulan tidak kunjung turun akhirnya frustasi.

Nah, kali ini saya ingin sedikit berbagi cara membentuk tubuh indah tanpa harus minum obat-obatan. Cara ini cocok untuk perempuan maupun pria. Caranya adalah dengan latihan FREELETICS, apa itu freeletics? freeletics adalah olahraga yang mengandalkan berat badan jadi tanpa menggunakan alat apapun. Freeletics dikenalkan oleh Andrej Matijczak, Joshua Cornelius dan Mehmet Yilmaz pada tahun 2013 di Munich – Jerman.

Sudah tahu kan apa yang disebut freeletics, kalo sudah pada tahu saya ingin mengajak sobat blogger ataupun siapa aja yang membaca artikel ini untuk ikut latihan freeletics ini. Karena manfaat yang didapat banyak sekali dari olahraga ini selain agar kita tetap sehat olahraga ini juga bisa membuat tubuh menjadi keren.

Karena pada postingan sebelumnya di 100 days challenge saya sudah berjanji untuk selalu update perkembangan bentuk tubuh saya dengan menyertakan foto maka berikutlah foto orang paling ganteng sejagat raya *kalosendirian*. Bagi kaum hawa jangan terpukau ya hahaha

Taraaa………

ferdi
sixpack freeletics, ocd, calisthecnic

Oya saya lupa bagi lihat foto ini harap sediakan kantong plastik atau ember, karena foto ini dapat menyebabkan pusing, mual, sakit perut, bahkan pingsan… Foto ini adalah saat saya belum olahraga dan setelah olahraga selama satu bulan itupun masij=h belum rutin, disitu tampak perubahan pada perut. Pada foto pertama walopun saya sudah berusaha mengeluarkan otot sekuat tenaga tapi hasilnya malah lipatan pada perut sedangkan pada foto kedua dengan pose mematikan kaum hawa yang sok cool itu tanpa mengeluarkan otot atau bahasa gaulnya ngeden terlihat mulai tampak kotak-kotak pada perut.

Menurut sobat yang lihat ini bagaimana ada perubahan nggak tuh? kalo belum maklumlah baru satu bulan, karena apabila latihannya giat insya Allah dalam 100hari atau 3 bulan akan ada perubahan yang maksimal.

Sudah lihatkan hasilnya? walopun baru sedikit tapi itu sudah membuat saya tetap semangat untuk olahraga selain membuat tubuh sehat juga membuat makin ganteng hehe. Nah, bagi yang ingin badannya bagus bisa ikut latihan ini dirumah tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. Latihan ini bisa dilakukan semua umur pria maupun wanita.

Bagi yang punya badan gemuk dengan latihan ini bisa membuat langsing, kalo bagi yang badannya kurus latihan tidak bikin makin kurus justru akan menambah masa otot dan akan terlihat makin berisi. Untuk yang ingin ikutan bisa langsung praktek lewat video dibawah ini.

Contoh untuk badan gemuk:

Untuk badan kurus :

Untuk wanita :

Sebelumnya saya beri tahu, untuk mendapatkan tubuh yang indah itu tidaklah mudah seperti kata pepatah  “No Pain No Gain”, latihan ini sangatlah berat bagi yang pasrah punya badan yang kurang ideal dan tidak ingin ada perubahan saya sarankan untuk tidak ikut latihan ini karena percuma hanya membuang waktu. Latihan ini khusus untuk yang ingin berubah menjadi lebih baik, tanpa kata menyerah.

Banyak kaum wanita yang malas olahraga seperti push up, pull up, atau sit up karena takut badannya berotot, inilah salah kaprahnya orang indonesia. sebenarnya olahraga seperti itu takkan membuat badan menjadi berotot karena struktur tubuh pria dan wanita berbeda. Wanita takkan berotot apabila latihan sesuai porsinya, latihan angkat beban takkan membuat berotot apabila sesuai dengan kebutuhannya. Latihan angkat beban maupun push up dll justru akan membuat tubuh jadi kencang, dada lebih kencang, bokong lebih berisi jadi lebih enak dipandang. Terus bagaimana dengan model cewek berotot? itu dikarenakan tambahan suplemen dan biasanya porsi angkat bebannya setara dengan pria itulah sebabnya ada model wanita yang berotot. Ya mungkin itu dulu, nanti akan saya update lagi.

Ayo kita canangkan indonesia sehat bebas obesitas dan badan kurus. Semua sehat bugar sampai kakek-nenek.

Iklan