Tak terasa sudah 1 minggu menjalani program freeletics. Di sini saya sedang mencoba mengikuti program latihan freeletics selama 15 minggu sesuai dengan petunjuk dari situs resminya Freeletics.com. Dalam program latihan freeletics ini ada tiga tipe yaitu Cardio only, Strengh only, Cardio & Strengh, saya sedang menjalani mode Strengh karena postur tubuh yang tidak terlalu gendut. Bagi yang ingin mencari tahu jadwal latihannya bisa download e-booknya, bisa cari di google banyak yang sudah sharing.

Latihan di minggu pertama ini saya mulai pada hari senin, dan jadwal latihannya seperti yang tertulis pada tulisan saya sebelumnya tentang Program freeletics 15 minggu.

Dan hasil dari latihan saya yang tercatat pada aplikasi freeletics android sebagai berikut:

Senin: Venus 30:39

Selasa: Pull up max 100 detik : 21, Squat Max 300 dtk: 130, Pullup max 100 dtk: 20

Kamis: Venus 29:34 (personal Best)

Jum’at: Pull up max 100 detik : 24, Squat Max 300 dtk: 140, Pullup max 100 dtk: 25

Pada latihan hari pertama saat menyelesaikan semua latihan rasanya badan mau remuk. kaki gemetaran bahkan untuk berdiripu serasa tak sanggup, perut mul seperti ingin muntah mungkin ini karena saya makan cuma selang dua saat latihan jadi perut masih ada isinya terasa mual.

Latihan freeletics ini sungguh menyiksa rasanya setelah hari pertama tidak ingin melanjutkan lagi, namun seperti apa kata pepatah NO PAIN NO GAIN, tak ada penderitaan tak ada keberhasilan. Jangan karena sakit sedikit kita harus menderita selamanya, lebih baik sakit untuk saat ini dan bahagia untuk selamanya.

Quote hari ini

Your future is created by what you do today

not tomorrow.

Iklan