Seperti biasa, di sini saya akan memaparkan hasil latihan saya selama satu minggu ini. Pada tulisan yang sebelumnya saya sudah memposting Jadwal latihan minggu ke dua, di situ saya menerangkan latihan apa saja yang saya kerjakan selama satu minggu. Oh ya, seharusnya saya sudah memposting hasil latihan saya minggu kedua pada minggu kemarin. Dikarenakan saya ada halangan karena sakit akhirnya baru hari saya memposting hasilnya, selama satu minggu full kemarin saya off latihan padahal seharusnya sudah memasuki freeletics minggu ketiga. Meskipun begitu tak apa saya akan melanjutkan minggu ketiga mulai hari ini.

Hari Pertama : Poseidon > (5:35 detik *personal best*) + Sit up Max dalam 300 detik > (112 kali)

Pada latihan hari pertama ini bagian tubuh yang dilatih adalah bagian atas atau Upper Body dimana yang dilatih adalah Dada, Bahu, Punggung, Perut. Bentuk latihannya bisa dilihat pada postingan sebelumnya.

Hari kedua : Aphrodite > (35:35 detik)

Pada menu latihan ini di fokuskan pada kaki dan perut. Bentuk-bentuk latihannya antara lain Burpees, squat dan situp, latihan yang sangat menyiksa adalah burpees bagi yang ingin tahu apa burpees silahkan google saja. Di latihan ini saya begitu ngap-ngapan sampai mandi keringat untuk menyelesaikan menu latihan dari aphrodite.

Hari Ketiga : Poseidon > (6:57 detik) + Sit up Max dalam 300 detik > (112 kali)

Di hari ketiga menu latihannya  sama seperti hari pertama. Di hari ketiga ini hasilnya masih bagus hari pertama mungkin ini dikarenakan saya sudah kehabisan tenaga sehingga tidak bisa mengalahkan waktu hari pertama.

Hari keempat : Venus (28:27 detik)

Dalam latihan venus bagian tubuh yang di latih adalah dada, perut, dan kaki.

Hari kelima (Tantangan) : kalahkan waktu Venus personal best (28:26 detik *personal best*)

Di hari hari terakhir minggu kedua ini adalah menu tantangan untuk mengalahkan rekor waktu menyelesaikan latihan Venus, dengan berjuang keras akhirnya saya mencetak rekor baru yang sebelumnya 28:27 detik menjadi 28:26 detik lebih cepat satu detik hahaha.

Demikianlah hasil latihan minggu kedua program freeletics. Bagi yang ingin tahu apa itu freeletics silahkan baca di sini

Iklan