Akhir-akhir ini gw jadi pemales banget, dari males nulis sampai males mencapai target yang udah gw bikin di awal 2014. Salah satunya ya Membentuk badan ideal, program membentuk badan ideal sudah mulai serius diawal 2014 kemarin tapi karena banyak halangan akhirnya sampai sekarang jadwalnya berantakan jadi males lagi deh.

Yang bikin jadwal gw berantakan adalah karena sakit, terus berhenti sejenak akhirnya males lagi ngelanjutin karena udah terlanjur males *males lagi males lagi*  Untuk membuang jauh tuh si males maka harus ada motivasi lagi, nah dengan ini gw mencoba mengumpulkan kata-kata motivasi yang semoga ini bisa mendongkrak semangat gw lagi. Gak usah banyak cincong lagi, ini nih kata-katanya.

Set Your Goals High and don’t stop Till You Get There

“Always Do The Best, What you Plant now, You will Harvest Later”

First They will ask us, why we do it. Then they will ask us, how we did it

“The only thing standing between you and your goals is the bullshit story you keep telling yourself , as to why you can’t achieve it”

If it was easy, everybody would do it.

“Get up every morning and tell yourself, YES I CAN”

The Pain you feel today, will be the sthreng you feel tommorow.

“Dream don’t work, unless you do.”

You Future is created by what you do TODAY, not TOMMOROW.

“If you really want something, then go for it!!! Period.”

A goal without a PLAN, is just a WISH.

“Sthrengthen your MIND, if you want sthrengthen your BODY”

You’re not gonna die because you’re feeling a little pain, go through it.

“No PAIN, No GAIN”

Untuk menggapai mimpi kita, kita berjuang untuk mendapatkannya apapun itu apapun harus dihadapi. Mungkin segitu dulu kumpulan motivasinya, jika sobat punya kata motivasi lainnya bisa komen di bawah ini ya…

Semoga angan dan mimpi kita tercapai, salam sukses 🙂

Iklan