Dah dua hari ini gw ngerasain gimana sepinya kontrakkan nggak ada temen diajak becanda. Tiap pulang kerja cuma bisa bengong, maen hp, tidur melamun gak jelas, ya gitu terus sampe bosen. Dari dulu gw ngontrak selalu bareng nggak pernah sendirian, banyak keuntungan kalau ngontrak bareng salah satunya ya bayarnya kontrakkannya bisa dibagi dua jadi lebih irit hehe. Karena temen gw di pindah tugaskan ke luar kota jadi gw mau nggak mau harus merasaiin gimana hidup sendirian. Ya seperti sekarang ini gw galau nggak ketulungan, bukan galau karena merindukan temen gw itu ya, secara gw masih normal bukan maho alias makhluk homo.

Setelah kepergian temen gw itu, akhirnya gw ngerasain yang namanya kesendirian meskipun gw emang jomblo akut terbiasa sendiri. Dengan nggak ada temen sekontrakkan, gw jadi nggak bisa bertukar-pikiran, jadinya semua yang ada dipikiran gw gak bisa dicurahkan akhirnya cuma bisa melamun. Oh Tuhan tolong hambamu ini, semoga gw gak kehilangan akal gw dan masih waras, untung ada si cuplex yang setia menemani gw jadi gw gak bakal nggak waras. Loh kok gw malah jadi curhat gak jelas gini *plak.

kucing berpelukan
Cuplex berpelukan sama adeknya

Dari kesendirian yang gw alami, tiba-tiba terlintas dikepala gw tentang seleb blogger. Terus gw mempertanyakan keperjakaan gw eh bukan melainkan keseriusan gw dalam dunia blogging. Sekarang flashback dulu, gw kenal blog tahun 2008 dan itu cuma sekedar tahu aja soalnya jaman itu gw hidup di pelosok yang nggak ada yang namanya internet. Di situ gw dikenalin guru otomotif gw tentang cara dapet uang dari ngeblog yang udah gw bahas di sini. Dan sekarang kalau gw inget-inget angkatan gw ngeblog ternyata sudah sukses semua. Banyak temen-temen blogger lainnya yang udah jadi seleb blogger, kalo gw sendiri cuma gini aja. Jangankan jadi seleb blogger blog ini aja sepinya minta ampun. Yah itu semua memang berawal dari niat awal masing-masing, karena gw ngeblog pengen dapet dolar jadinya begini males-malesan. Yah, gw emang pantesnya di sebut blogger matre. Dan sampai sekarangpun gw belom bisa juga ngumpulin dolar dari blog.

Ya begitulah curhatan gw yang random nggak jelas ini dimalam yang sesunyi ini aku sendiri tiada yang *loh kok malah jadi gini, makin nggak jelas *tepukjidat*.

Inti dari coretan gw yang jelas ini adalah apapun mimpi yang ingin anda capai kejar terus jangan hanya jika semangat sembara aja kalau males langsung redup. Pokoknya kejar terus sampai dapat, karena apa yang gw kejar selama ini dari blog pengen ngerasain dolar dari ngeblog tercapai sudah walaupun belum bisa rutin tiap bulan. Sekarang target gw ke depan bisa gajian tiap bulan dari ngeblog hahaha *ketawa jahat*.

 

Iklan