Wanita itu ribet itulah yang ada dipikiran gw, bagi gw semua wanita yang ada di seluruh jagat raya dari matahari sampai planet namex (baca: planetnya goku) itu complicated bin rempong, ruwet, kusut, dan teman-temannya.

Kok bisa sih lo mencap semua wanita itu ribet? kan nggak semua, ada yang simple kok. Ya, karena sesimple-simplenya wanita bagi gw tetep saja ribet. Misalnya, mau ke warung aja beli mie instan mesti ngaca berpuluh-puluh menit, pake lipstick, eyebrush, celak atau apalah sebutnya itu. Dari situ aja udah keliatan bagaimana ribetnya kan? tapi itu belom seberapa, gw pernah nemenin cewek belanja di mall dan apa yang terjadi. Pasti tahu kan apa yang terjadi? yup, si dia keliling mall naek lantai 1 sampai paling atas terus turun lagi, naek lagi, muter-muter lagi, gitu terus sampai ladang gandum dihujani meteor coklat dan jadilah kokocrunch *eh.  Ya, kalau dari waktu yang dihabiskan berjam-jam itu akhirnya dapet apa yang diinginkan  worth it lah, lah ini udah capek-capek keliling yang dibawa pulang apa? ya cuma capek. Kalo di gambarin kaya beginilah cewek kalau lagi belanja.

tabel cewek belanja
Cewek kalo lagi di belanja

Itu baru dua aja yang gw jabarin belom lagi keribetan-keribetan yang lain, kalau di jabarin semua bisa jadi kali. Inti dari yang gw bahas kali ini bukan yang diatas tadi melainkan perasaan cewek yang ribetnya minta ampun. Jadi gini ceritanya, gw punya temen cewek yang hari-harinya biasa aja nggak ada perpecahan diantara kita, kita sering bercanda normal seperti temen-temen yang, suatu hari tiba-tiba dia diem tanpa kata. Karena gw cowok ya gw biasa aja, cuek aja gitu pura-pura nggak tahu apa (emang gak tahu apa-apa sih). Nah, dari sini gw bingung banget ma yang namanya cewek. Nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba *eh hujan ding* ngambek nggak jelas. Karena dia ngambek diam nggak jelas terus gw mesti ngapain? Oh Tuhan APA SALAH SAYA??? Mungkin para sobat blogger yang merasa cewek bisa ngasih saran ke saya apa yang mesti gw lakuin?

Itu baru temen cewek satu aja udah ribet begitu, belom lagi temen cewek yang lain lain lain dan lainnya lagi. Gw masih punya keribetan lagi, ini soal adek gw yang cewek. Jadi gini, bla bla bla….  males ah ceritainnya jadi intinya di mata gw semua wanita itu supppeeeeerrrr ribet.

Adakah cewek yang baca coretan gw ini bisa mematahkan pandangan gw terhadap wanita? ayo beri opini yang bisa bikin mindset gw ke wanita berubah…

Iklan