Olahraga di Minggu Pagi

Pukul 5 lewat dikit hape gw terus berdering, alarm gw terus memainkan nada yang memecahkan gendang telinga. Karena gw masih belom sadar kalo itu adalah suara alarm, jadi gw cuma membalikkan badan (baca: tengkurep). Selang beberapa menit gw baru tersadar bahwa suara itu adalah nada dari alarm hape gw yang mana nadanya menggunakan lagu Linkin Park yang berjudul Keys to The Kingdom, bagi yang pernah denger lagu ini pasti tahu nadanya kaya gimana bisa bikin gendang telinga pecah. Kalo pengen tahu nadanya bagaimana, silahkan searching di youtube πŸ˜€

Lalu gw matikan alarmnya dan gw duduk terdiam atau kata orang ngumpulin nyawa dulu, karena semalaman nyawa gw beterbangan entah kemana. ketika mulai sadar gw langsung ambil wudhu terus sholat 2 rokaat. Lalu siap-siap deh untuk jogging ria di minggu pagi.

Gw biasa jogging di GOR bekasi, perjalanan dari kost ke GOR lumayan jauh 2 Km kayaknya. Tapi itu tidak menyurutkan niatku untuk hidup sehat, karena kita tahu bagaimana kondisi bekasi saat ini sungguh sangat tidak menyehatkan. Itulah mengapa para netter nyebut bekasi itu merupakan planet lain bukan di bumi lagi, huh sungguh menyedihkan.

Menuju GOR gw jalan santai bareng temen, sesekali lari kecil. Sial! penyakit gw kambuh lagi, baru aja mulai lari kecil ini penyakit menggangu banget. Penyakit gw ini masih belom jelas, saat lari pasti terasa panas di paha dan rasanya gatal sekali. Dan penyebab penyakit ini udah pernah gw bahas di sini, yang mana ini merupakan semacam alergi olahraga, bahasa kerennyaΒ Ecercise Urticaria Syndrome.Β Kalo pengen tahu lebih lanjut tu syndrome silahkan baca tulisan gw yang itu. Sampai sekarang alergi ini masih belom Β mau pergi kalo gw lagi jogging, mungkin emang karena gw jarang olahraga kali ya.

Sesampai di gor banyak orang yang olahraga disana, ternyata banyak juga yang masih menyempatkan diri untuk berolahraga. Ada yang sepedaan, maen bola, maen badminton, jogging bahkan ada yang duduk makan soto, mie ayam, dan lain-lain karena memang banyak yang berjualan di sini.

Kebanyakan orang orang disana olahraga jogging, karena gw orangnya anti mainstream jadi gw nggak ikut-ikutan mereka. Dan inilah olahraga gw, just remember don’t try this at home, try this at park LOL

pull bar
Bersiap tuk pull up
back lever
Mau back lever
back lever
Back lever belom sempurna :p
handstand
Handstand push up
handstand
walking handstand
clap push up
Clapping push up

Itulah gw kalo olahraga, karena jogging udah mainstream banget, jadi gw lebih suka salto jungkir balik daripada cuma lari doang.

Oh ya gw dulu juga pernah posting tentang push up, waktu itu gw belajar back clap push up postingannya di sini. Dan saat gw coba lagi ternyata nggak bisa, dan akhirnya gw kepikiran sebuah quote.

Untuk menjadi maestro dari yang kau lakukan, coba, coba, coba dan terus mencoba hingga ke puncak yang terbaik dalam dirimu

Iklan

20 pemikiran pada “Olahraga di Minggu Pagi

    1. Saya juga sering mas di pintu,
      Itu lagi di gor aja makanya ada pull up..

      Kalo pekarangannya luas bikin sendiri ajamas pullbarnya.. Banyak keuntungan maen pull up ini…

  1. Bekasi planet lain….nah, jd inget kata2 sebuah iklan yg dituntut gara2 menghina bekasi πŸ˜‚

    Wow.Keep up the good work!

    1. iya bang cuma bisa pull up, nggak bisa jogging soalnya

      nggak tahu juga si bang, soalnya belom pernah cek ke dokter. itu cuma sekedar hasil googling hehe

  2. Ping-balik: Badan Sakit Setelah Workout/Calisthenics | Ferdi the Flyonz

  3. Ping-balik: Cowok Prenagen! Calisthenics Yukkk… | Ferdi the Flyonz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s