Alhamdullilah akhirnya sakit juga di tahun 2015. Meskipun sudah berusaha untuk hidup sehat dengan tidur tepat waktu, rajin olahraga walaupun seminggu sekali. Meskipun sudah berusaha yang terbaik tapi jika Tuhan berkehendak lain ya sudah mau diapain lagi. Gw harus tetap bersyukur karena sakit yang gw alami termasuk ringan, hanya demam ringan, pusing dan batuk-batuk.

Awalnya gw memang lagi nggak enak badan, tapi karena udah lama gw nggak berenang dan ngiler kalau lihat kolam akhirnya gw berenang deh seharian.

berenang
gw yang pake kolor merah :mrgreen:

Setelah puas gw berenang akhirnya yang gw rasakan saat ini adalah muka gw iteman, trus sakit yang gw rasakanpun jadi sedikit lebih parah. Kalo malam terbangun terus kepala rasanya nyut-nyutan.

Karena sakit ini gw jadi belom bisa bikin English Friday Challenge. Kepala gw nggak bisa diajak buat mikir, karena tantangan kali ini cukup berat yaitu membuat surat untuk diri sendiri pada saat masih muda yaitu sepuluh tahun kebelakang dari sekarang.

Dan yang paling gw sayangkan adalah besok merupakan hari dimana para member BEC mengadakan kopdar atau kumpul bareng. Jika sampai ntar malem gw belom baikan maka gw terancam untuk tidak bisa ikut gathering dengan para member BEC. Huh, sedih banget rasanya sudah ditunggu-tunggu sejak lama eh pas hari H-nya malah ada halangan. Mohon maaf ya para admin jika besok saya tidak bisa hadir, tapi kalau badan mulai mendingan saya usahakan untuk hadir.

Doakan saya cepat sembuh ya teman-teman, agar bisa join kopdaran πŸ™‚

Iklan