Cewek dan Rokok!

cewek ngerokok

cewek ngerokok ? Who cares B**ch 

Ada para blogger disini yang merokok?? Jawabnya “Ada, banyak”.

Ya, Rokok memang banyak penikmatnya dan banyak sekali manfaatnya *kata perokok*. Kalo kata gw rokok itu ada manfaatnya tapi cuma sedikit lebih banyak kerugian yang disebabkan rokok dibanding manfaat yang diberikan.

Gw bukan perokok, sebagai orang yang tidak merokok banyak manfaat yang gw dapatkan salah satunya gw jadi lebih bisa untuk hidup hemat, hidup ngirit lah ya uang yang tadinya buat beli rokok bisa buat beli yang lain yang lebih bermanfaat. Nah, sebagai orang yang tidak merokok ini ada satu manfaat dari rokok yang ngga bisa gw dapetin, apa itu? gw jadi ngga bisa basa basi sama orang asing :mrgreen:

Kan ada kan ya orang yang ngga kenal atau istilahnya orang asing bisa saling ngobrol cuma gara-gara rokok. Misal lagi duduk nungguin angkot disampingnya ada bapak-bapak kita tawarin aja deh rokoknya, “Rokok pak?” – “Boleh dek makasih”. Abis itu nanya-nanya deh arah tujuannya kemana trus nanya lagi – nanya lagi -nanya lagi sampe keriput :3 . Jadi enak tadinya bengong aja nungguin angkot jadi ada bahan obrolan biar ngga bete nungguin angkot yang tak kunjung datang. Nah, kalo gw yang lagi nungguin angkot gimana? gw ngga tau mesti gimana sama orang asing, gw bingung sendiri. Masa tiba-tiba gw nanya “mau kemana pak?” – “rumahnya dimana pak?” – “anaknya berapa pak?” – “anaknya cewek pak? cakep ngga?” #jiahhhh malah gw nyari jodoh. Aneh kan? tadinya bengong trus tiba-tiba ada orang nanya-nanya kaya gitu. Kalo lo di posisi yang ditanyain merinding ngga tuh? Yang pasti merinding lah ya, orang kenal kagak tetangga bukan, polisi juga nggak tapi nanya-nanya kaya lagi diinterogasi.

Okelah cuma itu yang gw tau dari manfaat rokok selebihnya ya kerugiannya. Ngga usah disebutin ya, karena dibungkus rokoknya juga udah disebutin ditambah juga ada gambar korban yang terkena penyakit karena rokok.

Nah, yang jadi beban pikiran gw selama ini adalah ROKOK dan CEWEK. Kan sekarang banyak banget tuh ABG cewek yang pada nongkrong sampe tengah malem trus juga ikutan ngerokok katanya kalo ngga ngerokok ngga gaul. Sebenarnya si gw ngga kaget sama cewek yang ngerokok, orang mbah wedok alias nenek gw sendiri aja ngerokok didepan mata gw itu pun pas gw masih belia.

Cewek ngerokok bagi gw ngga masalah karena kan sekarang jamannya emansipasi wanita jadi cewek sama cowok samalah ya derajatnya. Masa cowok boleh ngerokok terus cewek kagak boleh, kan ngga adil. Cowok bisa jadi pemimpin perusahaan cewek juga bisa, cowok bisa ngebenerin listrik mati cewek ngga bisa *facepalm*. Kalo masalah lampu mati, genteng bocor itu mah kerjaan cowok, enak aja cewek yang ngerjain *nelengenteng*. Yah, pokoknya yang enak-enak wajib emansipasi, yang ngga enak ya balik lagi ke cowok :mrgreen:

Balik lagi ke masalah rokok dan cewek ini, gw cuma pengen nanya gimana sih pandangan lo sama cewek yang ngerokok? apalagi itu cewek lo sendiri?

Kalo menurut pandangan gw jujur gw ngga suka sama cewek yang ngerokok palagi dijadiin istri. Tapi suka untuk berteman aja, karena biasanya kalo cewek ngerokok itu udah ngga jaim-jaim lagi. Langsung blak-blakan ngga pake urat malu :v

source img: http://wanitajanganmerokok.tumblr.com/

Iklan

14 thoughts on “Cewek dan Rokok!

  1. Aku bukaaan perokoook dong :3 horeee wkwk tapi pasif sama asep rokok -_- sumpah, ini paru-paru udah rusak karena kebanyakan temenan sama banyak orang perokok -_-

    ngomongin masalah cewek yang ngerokok, sekarang emang udah biasa ya kayaknya. Tapi ada satu momen dimana aku baru liat cewek ngerokok pas SD, soalnya cewek itu… Ibu-ibu udah sepuh -_- ngerokoknya djisamsu lagi -_-

  2. Kurang suka sih dengan cewek perokok :hehe. Mungkin stigma ada peranannya juga tapi ya saya kurang nyaman saja dekat-dekat dengan cewek perokok. Soal ibu-ibu sepuh yang merokok, ya saya belum pernah lihat sih… tapi kalau memang demikian ya sudahlah, pilihan mereka. Saya jauh-jauh saja.

  3. Rokok itu mematikan beberapa fungsi otak untuk sementara, makanya ketika merokok orang bisa melupakan stress. Wanita umumnya memiliki keunggulan sosial, dimana ketika stress bisa mudah curhat, cowo lebih sulit. Kalau berdasar itu sebetulnya sedikit anomali juga sebetulnya bila cewe merokok…kalau tidak karena stress, tidak ada tempat curhat, lingkungan, coping, ya trend.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s