(EF#16.1) New Year, New Word!

Hello guys, it’s been while after my last post about EF Challenge. I think this is the right time to prove that I still want to learn english. And I feel guilty for not consistently completed the challenge. Baca lebih lanjut

Iklan

Berolahraga Pakai Jaket, Ngaruh Nggak Sih?

Olahraga dengan jaket

Olahraga dengan jaket

Pas lagi enak-enak nyantai maen gadget tiba-tiba terdengar suara BBM, yang suaranya “cengklung”. Saat gw buka isinya ternyata pesan dari teman yang minta bantuan. Yang isinya seperti ini :

Fer, bantuin gw dong. gw pengen kurus, udah bener-bener niat. Gimana caranya diet? gimana caranya olahraga biar cepet kurus? Olahraga pakai jaket ngaruh ngga?

Baca lebih lanjut

Kecanduan Maen Game

Logo Dota

Logo Dota

Ada yang gamer disini? Bagaimana kehidupan kalian para gamer? pasti malem mingguannya sama laptop mulu ya??? hayo ngaku???

Gamer emang identik dengan jones alias jomblo ngenes. Gw disini bukan untuk bahas gamer jones ya. Jadi para gamer jangan kesinggung karena gw sendiri yang sejatinya bukan gamer tapi jones juga *tsaaaahhhh Baca lebih lanjut